Cintaku Berawal dari Facebook

Hhhooaamhh… Mentari mulai menampakkan sinarnya di pagi yang cerah ini. Seakan ingin menyapa ku. “pagi dunia” ucapku dari ambang jendela. Perkenalkan namaku Nirmala Sari, aku bersekolah di SMPN 1 ALALAK. Setelah itu aku langsung mandi, dan mengenakan seragam, lalu ke dapur untuk sarapan. Selesai sarapan aku langsung berangkat sekolah.


Seperti hari-hari biasanya aku hanya berdiam diri tanpa berbaur dengan teman-teman. Jangankan berbaur dengan laki-laki perempuan saja aku jarang. Entah kenapa? Aku tak mengetahuinya… Sepulang sekolah aku jalan kaki karena rumah ku tidak terlalu jauh dengan sekolahku.
Setelah sampai di rumah aku makan dulu, setelah makan aku langsung ke kamar lalu membuka facebook seperti hari-hari sebelumnya. Ternyata ada Inbox yang berbunyi

From: Edy siie Bocah Muciiel
To: Mala Chee Ce’Cute
hay..

Aku kaget.. Karena aku jarang dideketin sama cowok.. Karena maklumlah aku kan jelek.. hehe…
Back to the story… Aku balas aja tuh inboxan..

From: Mala
To: Edy
Hy jga… :)
From: Edy
To: Mala
Boleh minta no. Hpnya? :)

From: Mala
To: Edy
Boleh.. 0897XXXXXXX
From: Edy
To: Mala
Thank’s…

Dari situ lah kita jadi sering smsan deket satu sama lain. Dan pada tanggal 13-07-2013 Rizki nembak aku. Oh iya kalian pasti nggak tau kan Rizki itu siapa dia itu yang nama facebooknya Edy si bocah Muciiel nama lengkapnya M. Rizki Ferdiansyah.

“La semenjak ku kenal sama kamu, perasaan sayang aku ke kamu tuh sekarang bukan cuma sekedar teman, tapi ku suka sama kamu. Kamu mau nggak jadi pacar aku?” ucapnya pada ku saat itu. Dengan sedikit kaget campur seneng aku jawab “aku juga sayang sama kamu dan suka sama kamu. Aku mau kok jadi pacar kamu…”.

Selang beberapa lama kita ditempa sebuah situasi yang bikin kita berdua semakin jauh. Karena dia bakalan sekolah di pondok pesantren dan jarak yang nggak memungkinkan buat kita berkomunikasi, akhirnya kita putuskan untuk berpisah…

“Say, aku mau sekolah di pondok pesantren, aku takut kalo nanti aku bakalan jarang hubungi kamu jadi mungkin kita putus ya…?”. Dengan berat hati aku mengatakan “iya nggak papa kok sayang”.
Selang berapa beberapa minggu berlalu dia hubungi aku lagi..

From: Edy
Hay.. Apa kabar?
To: Edy
Hy juga… Alhamdulilah baik kamu sendiri?
From: Edy
aku juga baik… :)

Kita sering lagi smsan telponan.
Hingga akhirnya iya kembali menyatakan bahwa ia masih mencintai ku dan ingin mengajak ku kembali padanya

From: Edy
Jujur… Aku masih sayang sama kamu. Waktu itu aku terpaksa karena aku harus sekolah di pondok pesantren. Dan aku ingin kita kembali seperti dulu lagi. Apa kamu mau?

To: Edy
Aku juga masih sayang sama kamu. Dan aku mau kita seperti dulu lagi… :)

Dan tanggal 15 september 2013 adalah moment bahagia ku yang ke-2 aku sangat senang karena aku begitu mencintainya sehingga aku tak mau kehilangan dirinya.

Kita ketemu jarang, tapi karena kita berdua saling percaya. Maka tak ada satu pun yang dapat menghalangi cinta kami hinga sekarang. 29-12-2013

Semoga cinta kami akan bersemi terus menerus tanpa ada rintangan yang menghadang.
Jadi kunci dari ketahanan cinta kita adalah kepercayaan..

ini adalah kisah cintaku yang sekarang…
______________________________
Cerpen Karangan: Nirmala Sari